I’M BACK..!!

Posted: April 26, 2013 in Uncategorized

.. Gue nulis lagi.. Hihihi..

Mau nulis apa yah? Mmm.. Kurun waktu vakum yang lumayan lama semenjak terakhir otak gue kepakai buat ngerangkai kata jadi sebuah tulisan. Banyak cerita yang mestinya bisa gue bagi. Tapi seperti biasa, sepertinya jari tangan dan otak gue lagi kurang harmonis hubungannya kemarin-kemarin.

Ya sudahlah, kalo Bondan Prakoso bilang. Gak ada yang perlu disesali. Toh, dipaksain nulispun gak akan menghasilkan apa-apa juga nantinya. Lebih baik mengalir saja seperti air. Yang penting gak sampai banjir.

Mau nulis novel, tapi selalu stuck tengah jalan. Mau bikin cerpen gak pernah dapet ide nakal yang bener-bener bikin gue nafsu buat ngegarapnya. Mau bikin skripsi gak kuliah juga. Jadi lebih baik nulis gak penting kaya gini. Kalopun gak bagus, gak malu-malu amat. Lah wong yang gue tulis emang bukan karya yang harus dipertanggungjawabkan kepada siapapun kecuali diri gue sendiri. Hihihihi..

Tapi gue seneng juga. Gak percuma gue ganti handphone, karena akhirnya justru benda ini yang kayanya bakal memuluskan langkah gue buat terus nulis di tengah kesibukan gue yang gak sibuk-sibuk amat ini. Padahal gue sempet nyesel kenapa gue gak pake Blackberry lagi buat alat komunikasi dan sosialisasi gue. Gue sempet nyesel kenapa gue tergiur buat beli Nokia N97 mini ini. Tapi akhirnya sekarang gue makin yakin, sekecil apapun benda pasti punya fungsi. Pasti punya guna dan manfaat yang bisa kita nikmati dan rasakan. Semua ada hikmahnya. Penyesalan gue berubah jadi kegembiraan yang tak terhingga. 
Yess..!!! Finally gue bisa nulis lagi..

Dan yang pasti laptop gue juga jadi makin terkulai lemah di rumah. Lama tak tersentuh jari-jari telunjuk gue. Mungkin saat ini tuh laptop lagi menjerit sekeras-kerasnya ketika tahu dia kalah saing dengan handphone. Hahahaha.. Maaf, Top! Gak ada maksud apa-apa. Cuma kadang gue malah mati langkah kalo udah berhadap-hadapan sama lo. Besarnya layar lo sama sekali gak merangsang otak gue buat menghasilkan karya yang besar juga. Untuk kondisi gue sekarang gue jadi teringat pesan abadi, “Semua yang besar berawal dari yang kecil”. Dan mungkin aja mimpi gue buat menghasilkan tulisan yang baik dimulai dari benda berukuran mini ini. Nothing’s possible. Gak ada yang gak mungkin. Bener kan?

Paling tidak, sekarang, ketika gue ada uneg-uneg atau cerita yang bisa gue bagi (dan siapa tau bisa menginspirasi orang lain), gue bisa lebih up to date. Feel and write it..!! Masalah mau dibaca orang lain itu nomor kesekian dan terimakasih. Hihihihi..

Jadi buat para pembaca-pembaca setia blog gue (kaya banyak aja..), yang kangen sama tulisan-tulisan gue yang ngawur and gak jelas arah anginnya, ijinkan gue dengan segenap jiwa dan raga untuk berteriak dengan narsisnya, “I’m back..!!”

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s