Sartù di riso (Neapolitan Rice Timbale)

Posted: Januari 29, 2013 in Uncategorized

Sartù di riso (Neapolitan Rice Timbale) 

Gambar

Bahan
Membuat cukup untuk 4-6 orang

Untuk Ragu ini:

Satu bawang besar, cincang halus
1-2 siung bawang putih
3-4 besar sosis (ringan ‘Italia’ tipe)
Minyak zaitun (atau, lebih baik, lard)
Garam dan merica
Anggur merah
2 kaleng besar tomat (800g/28 oz.) Melewati sebuah pabrik makanan, atau setara dengan tomat hancur atau bubur
Sebuah setangkai atau dua dari peterseli segar
Untuk nasi:

500g (1 pon) beras untuk risotto (lihat Catatan)
Sebuah ladleful (atau dua) dari ragu atas, dicampur dengan air tambahan yang cukup untuk membuat satu liter / satu liter cairan
Garam
3 butir telur
100g (3-1/2 oz.) Baru parutan keju Parmesan
Sebuah beberapa tangkai peterseli segar, cincang halus
Untuk polpettine (sedikit bakso):

250g (1/2 pon) dari cincang, daging babi daging sapi dan / atau sapi (lihat Catatan)
50g (1-1/4 oz.) Keju Parmesan parut
100g (3-1/2 oz.) Remah roti atau hari-tua roti, dipangkas dan direndam (lihat Catatan)
Sebuah beberapa tangkai peterseli segar, cincang halus
Minyak zaitun untuk menggoreng (atau minyak sayur)
Selama sisa isian:

Satu bola fiordilatte, keju mozzarella dibuat dengan susu sapi (lihat Catatan), diiris atau potong dadu
25g (1 oz.) Dari jamur kering (sebaiknya porcini) direndam dalam air hingga lunak
200 g (7 oz.) Kacang polong beku (atau kaleng kecil)
Untuk cetakan:

Mentega atau lemak babi
Breadcrumbs
Arah
Langkah 1: Mulailah dengan membuat ragu, menggunakan bahan-bahan yang tercantum di atas dan mengikuti metode untuk Saus Minggu Angelina.

Langkah 2: precook beras: Campur Ragu dan air bersama-sama, musim murah hati dengan garam. (Cicipi cairan untuk memastikan itu cukup gurih.) Masukkan beras dan cairan bersama-sama dalam panci, didihkan. Aduk sekali, lalu turunkan panas ke mendidih lembut, tutup dan biarkan masak selama 15 menit, aduk hanya sekali tentang setengah jalan melalui. Cairan tersebut harus sepenuhnya diserap dan beras masih harus sedikit kurang matang, agak berkapur pada gigi.

 

Kemudian mentransfer beras ke mangkuk besar dan biarkan dingin sekali, kemudian tambahkan telur yang tersisa, keju dan peterseli. Rasa dan menyesuaikan bumbu-beras harus sangat beraroma.

(NB: Sementara beras yang mendidih, Anda dapat membiarkan jamur kering Anda berendam.)

Langkah 3: Membuat polpettine tersebut: Campur semua bahan yang tercantum di atas bersama-sama dalam mangkuk besar. Membentuk mereka ke dalam bakso terkecil Anda dapat mengelola, tentang ukuran hazelnut, rolling mereka antara telapak tangan Anda. Fry Anda sedikit bakso dalam minyak zaitun melimpah sampai mereka baik kecoklatan di semua sisi. Pastikan bahwa Anda meninggalkan banyak ruang di panci bagi mereka untuk menggoreng dengan benar, Anda mungkin akan perlu untuk menggoreng mereka dalam batch. NB: Karena mereka begitu kecil, mereka akan memasak hanya dalam beberapa menit. Tiriskan mereka pada handuk kertas.

Langkah 4: Mengatur mis Anda tempat en: Ikan keluar beberapa sosis dari ragu dan iris mereka. Iris mozzarella dan mendapatkan kacang polong Anda. Anda seharusnya sudah memiliki segalanya siap untuk pergi: nasi, jamur direndam Anda, bakso kecil, kacang polong beku, mozzarella Anda iris. Lay mereka pada ruang kerja Anda sehingga Anda siap untuk meletakkan segala sesuatu bersama-sama.

Gambar
Semua siap untuk pergi: sosis iris, bakso kecil, pre-cooked beras, kacang polong, jamur basah dan irisan mozzarella.
Langkah 5: Siapkan isian: Campur sosis, bakso, kacang polong dan jamur. Tidur siang mereka dengan ladleful dari Ragu dan campuran sehingga mereka juga dilapisi. Cicipi dan menyesuaikan untuk bumbu, isian harus kaya dan gurih.

Langkah 6: Pasang sartu: Line cetakan pilihan Anda sangat murah hati dengan mentega (atau, jika Anda benar-benar ingin menjadi otentik, lemak babi) maka remah roti. (Saya ingin menggunakan cetakan Charlotte, tetapi ada kemungkinan lain, lihat Catatan di bawah ini.) Pastikan untuk melapisi cetakan sangat baik. Langkah ini sangat penting untuk menghindari beras menempel cetakan Anda. Dan itu akan menjadi malu nyata setelah semua upaya Anda meletakkan di …

Sebuah cetakan dengan baik berlapis adalah kunci sukses sartu
Ambil dua pertiga dari campuran beras dan garis bawah dan sisi, meninggalkan sebuah sumur yang besar di tengah-tengah untuk isian. Pastikan beras membuat ‘dinding’ agak tebal sekitar sisi, cukup untuk menahan timbale selesai. Tambahkan isian ke dalam sumur, dimulai dengan lapisan mozzarella, maka bahan isian, melanjutkan di lapisan sampai Anda hampir (tapi tidak cukup) ke atas cetakan, seperti:

 

Kemudian tambahkan sisa nasi dan meratakan keluar sehingga rata dengan bagian atas cetakan. Taburi dengan remah roti lagi dan dot dengan mentega lagi (atau lemak babi).

Siap untuk oven
Langkah 7: Panggang dalam sartu dalam oven sedang (180C/350F) untuk 30-45 menit baik, tergantung pada bentuk dan ukuran cetakan, sampai bagian atas berwarna cokelat keemasan. (Jika menggunakan cetakan ring atau cetakan individu, itu akan dilakukan di lebih seperti 20-30 menit.)

Gambar

Langkah 8: Istirahat: Lepaskan sartu dari oven dan biarkan beristirahat selama 10-15 menit baik. (Hal ini dapat menunggu hingga 30 menit jika Anda suka dan beberapa resep memberitahu Anda untuk melakukannya. Semakin lama menunggu, semakin solid sartu akan.) Sekali lagi, langkah ini sangat penting untuk menjaga sartu dalam bentuk.

Langkah 9: Unmold yang sartu dengan menempatkan piring besar dari atas cetakan, kemudian, menggunakan sarung tangan oven atau handuk sehingga Anda tidak membakar diri sendiri, memegang dan membalik baik cetakan dan pelat atas bersama-sama. Kemudian, dengan cetakan terbalik di piring, beri bagian bawah (sekarang ‘atas’) dari cetakan Wack baik dengan pisau berat atau palu atau sesuatu untuk melonggarkan itu dari cetakan. Lembut mengangkat cetakan atas, hanya smidgen, gemetar itu sedikit sampai Anda merasakan sartu lepas dari cetakan dan drop ke piring.

 

Langkah 10: Melayani seluruh sartu, pemotongan itu di meja seperti kue untuk makan malam tamu Anda, bersama dengan perahu saus yang tersisa Ragu dan beberapa Parmesan parut atau keju pecorino bagi mereka yang ingin beberapa.

Sepotong bagus sartu, dengan ragu dan keju parut. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s