Angelina’s Pollo arrosto ripieno (Roast Chicken with Sausage Stuffing)

Posted: Januari 29, 2013 in Uncategorized

Angelina Pollo arrosto ripieno (ayam panggang dengan sosis Stuffing)

 Gambar

Bahan
Porsi 4-6 orang sebagai kursus secondo atau kedua

1 ayam memanggang (lihat Catatan)
Garam dan merica
Minyak zaitun
Untuk isian:

2-3 Italia sosis ringan
2 iris roti hari tua, dipangkas dari kerak dan direndam dalam susu, kemudian diperas kering
2 butir telur
Sejumlah peterseli segar, cincang halus
1 siung bawang putih, cincang halus
Garam dan merica, secukupnya
1-2 hati ayam, cincang kasar (opsional)
2-3 chestnut, panggang, kupas dan hancur up (opsional)
Untuk memanggang:

1-2 siung bawang putih, sedikit hancur tetapi meninggalkan dikupas
Sebuah setangkai atau dua dari rosemary segar
Anggur putih
3-4 perusahaan-fleshed kentang (lihat Catatan), dikupas dan dipotong-potong, dan melemparkan dengan sedikit minyak zaitun, garam dan merica
Arah
Siapkan isian dengan mencampurkan semua bahan isian yang tercantum di atas bersama-sama dalam mangkuk dengan sendok kayu atau spatula. Pastikan mereka baik digabung. Campuran harus sangat gurih, jika ragu-ragu, mengambil sejumlah kecil isian dan goreng itu, maka rasa untuk bumbu. (Karena terbuat dari daging babi mentah dan telur, Anda tidak harus mencobanya tanpa memasak terlebih dahulu.)

 

Ambil isian dan mengisi rongga ayam, meninggalkan beberapa ruang sebagai isian cenderung untuk memperluas sedikit sementara memasak ayam (meskipun tidak hampir sebanyak isian roti tidak).

Sekarang truss burung. Metode saya untuk trussing ayam sederhana: Pertama, memotong sepotong, baik panjang benang dapur. Ikat kedua kaki bersama-sama, kemudian menarik tali ke bawah bagian belakang burung sampai Anda mendapatkan hampir ke ujung yang lain, kemudian menarik string di sekitar paha, semua jalan di sekitar burung sampai Anda sudah penuh-lingkaran. Mengikat ujung longgar dan Anda sudah selesai.

Tempatkan burung di loyang cukup besar untuk menahannya. Berikan burung menggosok baik ke seluruh dengan minyak zaitun. (Jika Anda tidak menyukai tangan berminyak, Anda dapat menggunakan kuas kue.) Kemudian musim burung dengan garam dan merica, lagi seluruh. Lay musim semi rosemary segar sepanjang sisi burung, dan melempar dalam atau cengkeh dua bawang putih, sedikit dihancurkan untuk melepaskan rasa, tapi kiri dikupas sehingga tidak terbakar dalam panasnya oven. Percikan sedikit anggur putih atas segala sesuatu.

 

Sekarang menempatkan ayam dalam oven panas sedang (190C/375F) dengan fungsi konveksi pada. Panggang burung selama 45 menit sampai satu jam, tergantung pada ukuran burung. Pastikan untuk jelujur burung dari waktu ke waktu dengan anggur putih dan jus memasak nya.

Jika Anda ingin kentang dengan ayam Anda, kupas mereka dan potong menjadi irisan, melemparkan mereka dalam mangkuk pencampuran dengan pour baik minyak zaitun dan murah hati musim mereka dengan garam dan merica. Sekitar 30 menit atau lebih sebelum burung dijadwalkan akan dilakukan, tambahkan mereka ke loyang seluruh burung.

 

Burung itu dilakukan ketika Anda menusuk dengan pisau dan cairan yang mengalir sangat jelas. (Jika Anda memiliki termometer daging, harus mendaftarkan suhu internal 75C/165F.) Ambil ayam keluar dari oven dan biarkan istirahat selama 15-20 menit, longgar ditutupi dengan kertas timah. Jus memasak dapat deglazed dengan beberapa anggur lebih putih dan digunakan sebagai sughetto lezat (atau saus) untuk burung. Jika Anda memberikan setiap orang sedikit ayam, isian dan kentang, dan mereka akan senang …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s