FAKTA ALVARO MALDINI SIREGAR TERBARU 2013

Posted: Juni 4, 2013 in Uncategorized

Fakta Alvaro Maldini Siregar Terbaru 2013

 
FAKTA ALDI 2013

 GambarGambarGambarGambarGambarGambar
 

*Lagi Sering Melamun
*Biasanya Aldi itu cepet Marah Kalo Ada Orang Yang Lukain Hatinya Walau Hanya Bercanda*yah lagi pemarah u,u *
*Suka Jailin Temannya *hehehe :p
*Sering Curhat Sama Salsha *alovers marah nih al -_-
*Kalo Dibilang Pacaran Sama Salsha,Aldi kayak Seneng gitu ^_^ * ada yang marah..
*Lagi Iri Lihat Iqbaal dan Pernah Bilang “Lo Penggemarnya Lebih Banyak dari Gue” ujarAldi sambil natap mata Iqbaal sinis :'( *Alovers juga banyak kok Di*
*Suka sama Salsha
*Nempel terus sama Salsha -#- *envy!
*Lagi Join Sama Bastian Untuk Ngumpulin Celengannya. Kalo Udah Banyak, Dia Kasih ke Yatim Piatu dan Fakir Miskin :’) *baiknya*
*Kacamatanya pernah dibersihin sama Salsha *sosweet
*Pernah bilang ke Babas “Bass!!! Bass!!!” Ehh ternyata ngigau ;) *ahahaha
*Care Sama Orang Yg Agresif ~^^
*Fokus Ke School :)
*Kalau Iqbaal Lagi Marah/Murung, Aldi Nasehatin “Baal,Nanti Fansnya Berkurang Looh”
*Kalo datang ke sekolah telat dibilang gini sama temen-temen ”Anak artis. telaat..”

Komentar
  1. wkwkwkwkwkwkwk aldy lucu juga ya :)
    banget malah :*

  2. shinta bella mengatakan:

    bella alovers sejati mu … :)
    i love aldi alovers :*

  3. Marchella mengatakan:

    Hay ka aldi ?,aku aloevers loh !

  4. Viola Nathasya mengatakan:

    Lucu ya si aldi :-D
    Tapi ada Envy nya pas baca yg ada tentang Salsha nya -_- :( :’
    Tapi no problem ;)
    Selama Aldi bahagia,Alovers jg ikut bahagia :) ;D
    Iyakan ALovers ;;)

    • Eko Hermawan mengatakan:

      Hwehehee iya juga sih..ya kita cuma support @alvaromaldini1 aja..kalau emang kita sayang sama aldi..
      apapun dia…yang penting kita sayang…
      diambil sisi posotifnya aja…:)

  5. firdha mawaddah alvera achsa mengatakan:

    kak aldi kece bgt cih tenang ajah kak kakak cocok kok sama kak shalsa gak usah pake acara malu malu kak

  6. syahnaz apriliana mengatakan:

    waw cerita aldi menatik baget aku jadi ga tau mau bilang apa ama kamu yg penting aku ngefes berat ama kamu

    from(syahnaz apriliana)

  7. syahnaz apriliana mengatakan:

    waw aldi
    aku ga nyanka fakta kamu unik bagettt kalo bagi aku fakta kamu lucu, kaya kamu lucu nya heheheheh ho ya fakta kamu hampir sama loh sama aku fakta aku aga mirip ama kamu ohya aku juga sama lahir nya kamu bulan april tanggal15 2000 serius, tapi yg penting aku ngefes berattttttttttt ama kamu
    alovres

    from (syahnaz aprilia

  8. Laras mengatakan:

    Kalo gak ada nama salsa bisa gak sih?! Buat orang envy aja!

  9. novii anggraini mengatakan:

    aku alovers lho ..

Berikan Balasan

